Pemuda Pancasila Ranting Desa Baru Membagikan 1000 Masker Gratis

Teropongindonesianews.com

SIAK HULU, Oktober 2021, Memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun dan memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke 93 tahun 2021 atau bertepatan dengan tanggal 28 Oktober 2021, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Ranting Desa baru Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar Riau menggelar aksi peduli sosial dengan membagikan 1000 masker kain secara gratis kepada warga khususnya kepada pengendara roda dua dan roda empat yang dilakukan di depan posko ranting Pemuda Pancasila Desa Baru yang dilakukan pada hari rabu sore (27/10/2021) ba’da ashar di jalan Pasir putih Desa baru kecamatan siak hulu Kampar.


Pembagian 1000 masker ini dimaksudkan sebagai salah satu langkah pencegahan wabah virus Corona19 khususnya di Desa baru ini. Hal itu di sampaikan oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Baru Azman. T. Saat di jumpai Tim Media TIN di lokasi, Beliau juga mengatakan ini adalah salah satu agenda rutin kami pemuda pancasila ranting Desa baru yang mana kegiatan ini sudah kami lakukan lima kali tahap.Hal dimaksud juga dalam rangka membantu pemerintah untuk mencegah penularan mata rantai virus corona19 ini, sesuai yang di intruksikan oleh MPC Kabupaten Kampar kepada setiap ranting pemuda pancasila.

Setelah kegiatan pembagian masker ini dilakukan pemuda pancasila ranting desa baru ini juga melakukan berbagai macam kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun, yang di ikuti oleh anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar tempat kegiatan, dengan hadiah yang menarik. (Ar/Jas/Cun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *