Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menyalurkan bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Teropongindonesianews.com

Halmahera Utara – Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober kemarin, Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menyalurkan bantuan berupa Bahan- bahan pangan kepada beberapa panti asuhan di Wilayah Tobelo, Halmahera Utara. Senin (1-11-2021).

Kegiatan ini di dasari kepada Tugas dan tanggung jawab TNI dalam menjaga stabilitas keamanan tentunya dengan dapat membantu serta meringankan kesulitan masyarakat disekitarnya.

Pasiter Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau , Letda Inf Arief Subekti, S. Tr. Han mewakili Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Hariyanto Hendrik, S.E menyalurkan beberapa bantuan kebutuhan pangan kepada Panti Asuhan Elisa dan Rumah Sejahtera Tobelo.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Dalam rilis resminya, menyampaikan ” Dalam setiap kegiatan kita fokuskan dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar kita, tentunya seluruh wilayah binaan Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ini merupakan jati diri Dari TNI, karena kita adalah Tentara Rakyat, sudah sepatutnya kita membantu Rakyat.

Santoso-Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *