KADISPORA RIAU, H. BOBY RACHMAT, S.STP, M.Si SIAP FASILITASI EVENT LADIES LEAGUE FOKAN RIAU

Teropongindonesianews.com

Pekanbaru 3 November 2021. Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga (Ka.duspora) Riau, H.Boby Rachmat,S.STp.,M.Si, siap fasilitasi event ladies League, yang ditaja oleh Dewan Pimpinan Daerah Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba ( DPD FOKAN) Provinsi Riau, mulai 7 november 2021 ini.
Demikian disampaikan kadispora H.Boby Rachmat,S.STp.,M.Si pada saat silaturrahmi dan sekaligus minta izin pemakaian Gedung Olahraga ( GOR) Tribuana Jln.Diponegoro Milik Pemda Provinsi Riau yang lengkap dan sudah setara dengan fasilitas Olshraga Basket Internasional tersebut. Menurut Boby, demikian panggilan akrabnya yang didampingi Kabid Sarpras, Nur Hamdi,ST di ruang kerjanya, mengatakan, bahw fasilitas GOR yang bertarap internasional tersebut diperboleh dimasyarakat maupun organisasi masyarakat lainnya , asal saja sesuai prosedur yg telah ditetapkan pemda Riau, disamping kita harus senantiasa menjaga kebersihan gedung, lingkungan dan fasiltas yang ada di dalam GOR tersebut. ” Bagi kita (pemda Riau- Red) sangat merespon kegiatan ladies league yang diadakan oleh DPD FOKAN Riau, apalagi kegiatan olahraga bergensi ini dibarengi pula dengan workshop P4GN, Sehingga pada gilurannya akan memberikan materi yang mencermin akibat Bahaya Narkoba” tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan dicelah kesibukannya,Kabid Sarpras Dispora Riau, Nur Hamdi,ST, Mengharapkan kegiatan ini, jangan hanya sampai disini ssja tapi hendaknya bisa dilaksanskan secara berkelanjutan, baik kegiatan keolahragaannya, maupun kegiatan workshop yang berkenaan dengan bahaya Narkoba yang saat ini pemerintah kita lagi menyemarakkan War On Drugs, perang melawan narkoba, katanta. “Kami dari Dispora akan selalu siap mendukung dan mensukses event yang bergensi ini” kata Hamdi.
sementara itu ketua DPD Fokan Riau, Drs.H.Jasril,M.Si , didampingi wkl.ketua ,Kusmanto dan Ketua panitia Mr. Dedi mengatakan, event ini rencana dimulai tgl 7 november 2021 s/d 30 Januari 2022 dan dibuka oleh *Gubernur Riau* dengan rentetan acara antara lain Workshop Anti Narkoba, workshop personil brending, publik speaking, skinkers , seksi foto di beberapa objek wisata yang ada di Riau umumnya dan di kota bertuah Pekanbaru khususnya. (cun/Jas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *