Hotel Almer Tempat Agus Midi. Terpilih Menjadi Ketua KWPI.

Teropongindonesianews.com

Way kanan – Tumpuk kendali Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Way Kanan, terpilih masa bakti 2021 / 2026. Kamis (4/11/2021 secara aklamasi, bertempat di hotel Almer Baradatu Way Kanan

Musyawarah Cabang ini digelar karena adanya SK DPP AWPI Pusat No. 01/SK. P-P/DPP- AWPI/X/2021, Tentang pemberhentian dan pembatalan SK Kepengurusan Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Way Kanan Periode 2019 – 2024.

Seperti diutarakan oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refki Rinaldy mengatakan, dengan adanya kegiatan Muscab ini, kiranya akan mampu menjadi motivasi untuk mengembangkan organisasi AWPI, khususnya di Kabupaten Way Kanan, dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia.

“Muscab ini juga bertujuan untuk memilih ketua yang amanah dan mampu mengembangkan organisasi kedepannya,” kata Refki.

Dalam kesempatan itu, Refki juga berharap, kiranya Pemkab Way Kanan dan jajarannya serta dinas terkait, dan vertikal menerima kehadiran AWPI sebagai mitranya.

Sementara itu, Ketua terpilih Agus Medi bahwa dirinya akan mengemban amanah dengan sebaik – baiknya, untuk mengembangkan AWPI ,menjadi organisasi yang besar.
“Bersama dengan jajaran pengurus dan anggota, kami akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/RT organisasi,”kata Agus Medi.

Pemimpin forum AWPI akan selalu menerima keritikan demi organisasi yang lebih baik serta musyawarah dan mufakat senantiasa akan dilakukan, karena organisasi AWPI ini bukan milik saya, tetapi merupakan milik seluruh jajaran pengurus dan anggota,”tegas ketua AWPI,WAY.KANAN.

ZAINAL TIM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *