SUMBERSUKO; PUTUSAN DAFTAR PEMILIH TETAP TELAH USAI

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Proses pemilihan Kepala Desa Sumbersuko Kecamatan Klabang sudah sampai pada tahap “Penetapan Daftar Pemilih Tetap.

Bertempat di balai desa Sumbersuko Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) melakukan penetapan DPT yang juga di hadiri oleh PJ. Kepala Desa Sumbersuko (Suyadi) di dampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, serta panitia, (Kamis 04/11/2021).

Kegiatan penetapan Daftar pemilih tetap juga di hadiri oleh Calon Kepala desa dengan nomer punggung 1 (Mabrur Rasidi) 2 (Haryanto) Dan 3 (Hartono).

Dalam kegiatan tersebut ditemukan sebuah keputusan oleh ketiga Calon jumlah DPT 1192. Hal ini juga ditandatangani sebuah berita acara DPT.

Tak luput, dalam pemilihan nanti akan tetap diberlakukan protokol kesehatan untuk menjaga dan mewaspadai adanya penularan covid-19.

Disampaikan juga oleh ketua panitia agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga proses pemilihan berjalan dengan kondusif.

“Proses pemilihan kepala desa nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah” Tutur Dedi selaku ketua panitia pemilihan kepala desa.

“Visi misi dari para Calon kades harus disampaikan juga, namun secara virtual pada tanggal 09 November 2021, guna menjaga keamanan dan keselamatan dari calon” Tandasnya.

(Misradi, S.H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *