Mengembangkan Sayap DPD LVRI Jatim, Merapatkan Barisan Demi Lembaga Ke Depan

Teropongindonesianews.com

Pasuruan – Jawa Timur

LPRI ( Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia – Red ) DPD Jatim di bawah Komando Derek FK mengajak seluruh DPC LPRI se Jawa Timur Silaturrahmi ke Instansi terkait di Wikayah Tugasnya.

DI Pasuruan bersama Ketua DPC LPRI Surabaya DPC Sidoarjo dan DPC Pasuruan, Ketua LPRI DPC Sidoarjo Sugianto, SH, Ketua DPC Surabaya Rudi.

Hal ini di maksudkan sebagai Salah satu Program pengembangan dan pemberdayaan LPRI di masing – masing DPC.

 

Salah satu kegiatannya yaitu pada hari Jum’at, Tanggal 5 november 2021 Derek franskile selaku Ketua DPD LPRI Jawa timur berkunjung ke Pasuruan dan mengajak Habib fahmi selaku Ketua DPC LPRI Pasuruan untuk silaturrahmi berkunjung ke Kodim 0819 Pasuruan.

Semua Program Kerja di sampaikan pada Dandim 0819 Pasuruan dan  meminta izin serta dukungan dari semua intansi bahwa LPRI (lembaga pengawasan reformasi indonesia – Red ) adalah sebuah Lembaga yang intinya adalah bekerja sama dengan Pihak Pemerintah dalam menjaga stabilitas Nasional serta Memberdayakan masyarakat Menuju Ekonomi Kemasyarakatan yang lebih Baik.

“Saya pribadi sangat mendukung dan bangga atas program kerja yang telah LPRI jelaskan kepada saya, pengawasan itu perlu dan harus di lakulan oleh LPRI, mengingat masa sulit seperti saat ini hak-hak rakyat sangat sekali di perlukan pengawasan”,  Ujar Mayor M. Ridwan (Kasdim Pasuruan – Red) yang saat itu menemui TIM LPRI sebagai perwakilan Kodim 0819 Pasuruan.

“Untuk agenda selanjutnya saya akan mengirim surat untuk kapolres, guna meminta waktunya agar lpri bisa bersilaturrahim kepada beliau”, Ujar Derek (Ketua DPD LPRI Jawa timur).

Selanjutnya Derek FK juga berkunjung ke DPC Jember yang tujuannya adalah merencanakan program – program selanjutnya ke depan agar sesuai dengan Visi dan Misi Lembaga bagi Masyarakat sekitar wilayah Tugas Masing – masing DPC.

Bersama Andre Sekretaris DPC LPRI Jember

Selain itu juga di jelaskan pada Tim Media TIN bahwa baru lalu dirinya sempat juga berkunjung ke Pulau Dewata karena DPD LPRI Bali juga sudah di dirikan sehingga secara jelas LPRI sudah tidak di ragukan lagi dalam pengembangan sayapnya, Bisa berbanggalah seluruh anggota atau pengurus serta semua Krunya karena Pengembangan sayap bukan hanya memperbanyak anggota atau pengurus, akan tetapi juga sebagai pelindung Rakyat seutuhnya dengan membantu aparat Hukum serta Pemerintah pada umumnya.

Kunjungan Ketua DPD LPRI Jatim Ke Pulau Dewata ( Foto Bersama Pengurus DPD LPRI Bali )

Redaksi

*Semoga LPRI akan menjadi lembaga yang benar-benar mengawal Reformasi untuk indonesia tercinta, bersama rakyat bersama masyarakat menuju Indonesia maju*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *