Babinkantibmas”Bribka Sazili,SH” Menghadiri Suntik Vaksin Covid-19 Desa Ketapang Satu Rantau Panjang.

Teropongindonesianews.com

Ogan Ilir-
Guna Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 tak henti hentinya pemerintah kabupaten Ogan Ilir bekerjasama degan dinas kesehatan Pemkab Ogan Ilir melalui puskesmas kecamatan rantau panjang mengelar suntik Vaksinasi gratis bagi warga desa bertempat di kediaman bidan desa Ketapang satu kecamatan rantau panjang kabupaten Ogan Ilir provinsi sumatera selatan Sabtu 06/11/2021 mulai dari pukul 08 pagi hingga selesai.

Antusias masyarakat kecamatan rantau panjang sangat tinggi sekali mengikuti suntik vaksin gratis yang di selenggarakan pihak kecamatan rantau panjang bekerja sama degan dinas kesehatan kabupaten Ogan Ilir melalui puskesmas rantau panjang.

Camat rantau panjang “Muhammad Panca Rahmat,SH,MSi” mengatakan Vaksinasi ini sudah yang ketiga kali mulai hari Rabu,Kamis dan jumat.

Hari ini saptu 06/11/2021 kita mengadakan Vaksinasi untuk tiga desa yang yaitu desa ketapang 1,ketapang2 dan jagolano pada kesempatan ini kita laksanakan di lokasi desa Ketapang satu,i

Insya Allah hari ini kita bisa melaksanakan suntik Vaksinasi sebanyak 350 dosis yang telah kita sediakan,ucap Muhammad Panca Rahmat.

Di tempat yang sama Babinkantibmas dari polsek Tanjung raja “Bripka Sazili,SH” Menghimbau/mengajak kepada seluruh warga masyarakat di kecamatan rantau panjang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan tetap memakai masker, jauhi kerumunan dan terakhir mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 dalam penanggulangan Pandemi Covid-19,” ucap Sazili.

Turut hadir dalam kegiatan ini.Camat Rantau Panjang”Muhammad Panca Rahmat,SH,MSi” Kepala Puskesmas Rantau Panjang”Armayati,SKM” beserta jajarannya, Babinkantibmas Polsek Tanjung Raja “Bripka Sazili,SH” Babinsa Koramil 402-04/Tanjung Raja”Serda Samsul” Kepala desa Ketapang 1,Ketapang 2 dan kades jagolano.

Serta mayarakat kecamatan rantau panjang kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Santoso-Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *