Sekolah Karakter SMA N 1 Panji Meningkatkan Performa Skill Guru

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Menyandang sekolah Karakter merupakan tanggung jawab yang sangat berat bagi sekolah karakter SMA N 1 Paji Situbondo. Untuk itu di perlukan inovasi dan kemampuan untuk mewujudkan nya.

Langkah Inovatif yang di ambil oleh Drs. Gatot Dwi P , selaku Kepala sekolah karakter SMA N 1 Panji (SMAJI) ini cukup cerdas dan betul betul merupakan momentum untuk mewujudkan sekolah yang benar benar berkarakter, dengan menggelar acara Sosialisasi Media Online Profesional , di Aula SMA N 1 Panji, yang di ikuti oleh seluruh guru dan Staff SMA N 1 Panji, pada senin, 8 November 2021.

Dalam acara Sosialisasi Media Online Profesional ini, Kepala sekolah Drs .Gatot Dwi P, menekankan kepada semua guru untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan pengalamannya dalam bentuk tulisan , sehingga menjadi sebuah karya tulis yang mempunyai nilai nilai Edukasi dan mengangkat kredibilitas , kemampuan diri sebagai seorang guru yang patut di contoh dan oleh para anak anak didiknya, ungkap Drs.Gatot Dwi P.

Lebih lanjut Drs.Gatot Dwi P mengatakan bahwa dari pada bikin status di medsos, lebih baik aplikasikan kemampuan menulisnya di Media Online, yang tentunya dengan kaidah kaidah jurnalistik, dan menampung bakat karya tulis dan mengasah skil para guru guru di SMAJI, pungkas Drs.Gatot Dwi P.

(Agus TIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *