Wujud Kepedulian Kabid Subiyanto Terhadap Homaidi Atlet Peraih Mendali Perak di Peparnas XVI Papua 2021

Teropongindonesianews.com

Peparnas XVI/2021 Papua ini kontingen Jatim menargetkan masuk dalam lima besar dengan target perolehan medali, meliputi 21 emas, 13 perak dan 16 perunggu.

Adapun rincian berdasarkan cabang olahraganya, meliputi atletik 4 emas, Bulu Tangkis 2 emas, catur 4 Emas, Judo Disabilitas Netra 2 emas, Menembak 1 emas, Panahan, 1 emas, Renang 6 Emas, dan Tenis Meja 1 Emas.

Untuk medali Perak target berdasarkan cabang olahraga, meliputi Bulu Tangkis 4 perak, Catur 4 perak, Renang 3 perak, Sepak Bola Cerebral Palsy 1 perak dan Tenis Meja 1 perak.

Untuk medali Perunggu terget bersadarkan cabang olahraga, meliputi Etletik 3 perunggu, Boccia 1 perunggu, Bulu Tangkis 4 perunggu, Catur 2 perunggu, Judo Disabilitas Netra 1 perunggu, Menembak 1 perunggu, Renang 2 perunggu, dan Tenis Meja 2 perunggu.

Pada Peparnas XVI Papua 2021,ada 10 cabang olahraga yang diikuti oleh Kontingen Jawa Timur, yaitu Atletik, Boccia, Bulu Tangkis, Catur, Judo Disabiltas Netra, Menembak, Panahan, Renang, Sepak Bola CP dan Tenis Meja.

Homaidi kelahiran guluk guluk kabupaten Sumenep yang berprestasi dalam Peparnas XVI Papua 2021 untuk cabang olahraga catur katagori tuna daksa sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Sumenep lewat Disparbudpora kabupaten Sumenep telah memperhatikan dirinya sampai menjemput ke bandara Juanda surabaya.

Dirinya selal bersyukur walaupun mendapatkan mendali perak karena orang yang bersyukur akan ditambah kenikmatan nya mas jawab lelaki asli guluk guluk itu.

Dirinya juga berharap dengan mendali yang di peroleh di papua itu dirinya bisa tampil di kejuaraan seperti olimpiade.

Kabid pemuda olahraga bapak Subiyanto menyampaikan selamat atas prestasi nya yang di raih oleh saudara homaidi.

Saya tidak menyangka mas bahwa ada orang Sumenep yang sangat ber prestasi di Peparnas XVI Papua 2021 ungkap Subiyanto.

Saya sangat bangga sekali sama saudara homaidi sebagai orang Sumenep yang pantas diberikan penghargaan yang tinggi karena sudah mengharumkan kota keris.

Untuk itu beliau saya jemput di bandara Juanda Surabaya walaupun kami menunggu lama karena pesawat nya dealay lama.

Untuk itu dirinya akan mengupayakan bersama kepala dinas Disparbudpora menghadap bapak bupati Sumenep bahwa sudah menjemput dan mengantarkan saudara homaidi nyampek kerumah dengan selamat.Kemudian meminta petunjuk kepada bapak bupati Sumenep tentang reward yang akan diberikan.

Harapan saya selaku Kabid pemuda olahraga untuk kedepannya Disparbudpora bagi yang berprestasi di alokasikan bonus yang sudah ada sumber dananya, sehingga Disparbudpora ketika ada atlet Sumenep yang berprestasi tidak perlu mencari lagi.

Sedangkan untuk saudara homaidi sendiri mendapatkan bonus sebesar 1.500.000. dari BAZNAS,Untuk bonus dari Disporbudpora sendiri masih kita ajukan kepimpinan mas.

Masalah pembibitan atlet Subiyanto berharap karena NPCI ini setingkat dengan koni nantinya akan mendapatkan dana hibah untuk diajukan kepada Yth bapak bupati sumenep.

Kemudian Bapak Ervan selaku ketua Npci kabupaten Sumenep berharap perhatian dari bapak bupati kabupaten Sumenep untuk kami di berikan wadah (kantor) karena selama ini kami tidak mempunyai kantor.

Kami juga terkendala dana mas ketika kami mau menyelenggarakan event ungkap Ervan.

Ervan juga berencana akan melakukan pembibitan di usia dini seperti SLB dan sekolah lainnya.

Penulis: Samad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *