Kepala BALMON Spektrum Frekuensi Radio Pekanbaru Buka MUSLOK ORARI LOKAL Pekanbaru

Teropongindonesianews.com

Pekanbaru, 20 November 2021. Kepala Balai Monitor spektrum frekuensi Radio Kota Pekanbaru Syarif Helmy,SE.,MM, Ahad 20 November 2021 buka secara resmi Musyawarah Lokal Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (MUSLOK ORARI) Ke XI tahun 2021, bertempat di aula serbaguna Kantor Kesbangpol Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.


Dalam sambutannya, Syarif Helmy, mengharapkan pada Muslok ini dapat melahirkan program – program kerja sederhana tapi nyata dan dapat dilaksanakan dengan baik, Kecuali itu, juga dalam muslok yang berlangsung satu hari ini juga memilih pengurus orlok periode 2021-2024 mendatang.
“Muslok kiranya dapat melahirkan program – program yang dapat dilaksanakan dengan baik, para pengurus yang terpilih nanti harus saling asah,asih dan asuh, hal ini dimaksudkan agar program kerja yang menjadi progres,dapat dilaksanakan dengan baik” Tambahnya.


Sementara itu, Ketua Orari Daerah Provinsi Riau, Wan Anwar , callsign YC5TG, dalam sambutannya mengharapkan agar muslok ini berjalan dengan baik dan lancar, dan bisa melahirkan program- program yang bermanfaat bagi organisasi Radio ini” Tambahnya.


Sementara itu Ketua orlok Pekanbaru Periode 2017-2021, Jasmi Muchtar callsign YD5PC, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus periode 2017-2021 yang telah ikut membantu dalam melaksana tugas sebagai pengurus orari lokal Pekanbaru.


“Atas nama ketua orari lokal periode 2027-2021 mengucapkan terimakasih kepada pengurus orari daerah Riau yang telah memberikan bimbingan selama periode kami dan kepada rekan-rrkan pengurus Orari lokal Pekanbaru, saya atas nama pimpinan juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, semoga Allah swt membalasnya dengan berlipat ganda,” Tambah Jasmi muchtar.

Untuk periode 2021-2024 mendatang yang menjadi kandidat adalah Jasmi Muchtar sebagai calon dari incumbent dan Sambowo Indro Yuwono callsign YC5SBW sebagai kandidat baru. ” Semoga muslok ini dapat menghasilkan program kerja dan ketua muslok yang terbaik untuk periode 2021-2024 “, kata H.Telismanto, SH, MH Ketua Koperasi Rapi Mandiri yang juga salah seorang peserta Muslok, JASMI MUKHTAR ( Callsign YC5PC) Kembali Nakhodai ORARI LOKAL PEKANBARU periode 2021-2024 mendatang.

Kemenangan yang diraih oleh Jasmi Mukhtar (incumbent) tersebut ditandai dengan hasil pemilihan yang bersifat Luber melawan kandidat Sumbowo indro yuwono ( callsign) YC5SBW dengan suara 56 untuk Jasmi Mukhtar, sedangkan Sumbowo Indro Yuwono harus puas dengan 36 suara.

Dengan raih Jasmi Mukhtar 56 suara tersebut kembali memimpin Orari Lokal Pekanbaru periode 2021-2024 mendatang. Menurut Jasmi Mukhtar dalam sambutannya bahwa kemenangan itu tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak, Oleh karena itu diminta kepada pengurus lainnya nanti agar menjaga kekompakan, ” Dengan kompak tersebut apapun program kerja akan dapat tercapai dengan baik dan memuaskan”, Pungkas Jasmi Mukhtar.
( Cun / Jaz )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *