BAPAK RASIDI : ” Siap Melayani Dan Membangun Desa Gapura Barat Demi Kesejahteraan Bersama “

Teropongindonesianews.com

Sumenep – Pesta Demokrasi di nikmati betul oleh masyarakat, tidak sekedar memilih, akan tetapi bisa memikirkan kepentingan Bersama.

Acara Pemilhan Kepala Desa (Pilkades – Red) yang telah dilaksanakan serentak hari ini, Kamis – tanggal 25 November 2021 pada 27 Desa Gapura Barat Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. yang berada wilayah daerah Kabupaten Sumenep berjalan sesuai harapan, aman dan kondusif.

Pelaksanaan pemilhan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Gapura Barat Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep yang menampilkan Dua calon kepala Desa yang bapak Jupriadi dan Bapak Rasidi.

BAPAK RASIDI merupakan incumbent ( Mantan kepala Desa ; Red) yang telah di percaya masyarakat Desa Gapura Barat dan duduk kembali untuk mencalonkan lagi.

Pemilihan Kepala Desa dilaksanakan tadi pagi tanggal 25 November 2021 yang dimulai sekitar jam 08.00 sampai dengan jam 12.01 WIB dan dilanjutkan dengan melakukan perhitungan suara ditiap TPS

Dalam penghitungan suara BAPAK RASIDIl lebih awal daripada Lainya Tps hingga sampai penghitungan suara selesai.

Hasil rekapitulasi perhitungan suara dari total tiap TPS perolehan bapak RASIDI memenangkan dan terpilih menjadi Kepala Desa Gapura Barat.

BAPAK RASIDI Memajatkan Do’a puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan yang dicapai dalam Pemilhan Kepala Desa ini juga pihaknya mengucapkan banyak -banyak terimah kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Gapura Barat kepercayaan serta memberi dukungan penuh untuk bisa melanjutkan dan menjadi pelayanan terhadap warga . Bapak RASIDI akan membangun permerintahan Desa membawa Desa yang lebih Makmur serta maju menciptakan warga masyarakat Desa Gapura Barat Aman dan sejahtera.

Bapak Rasidi mengajak bersama – samam membangun Desa Gapura Barat secara inovatif dan inspiratif, Menjadikan masyarakat yang sejahtera secara keseluruhan.

Tatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *