Mahrus Siap Melayani dan Merangkul Semua Elemen Masyarakat Rombasan Kecamatan Paragaan Sumenep

Teropongindonesianews.com

Sumenep.- Acara Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) yang telah dilaksanakan serentak hari ini Kamis tanggal 25 November 2021 pada 27 kecamatan di 84 Desa yang berada wilayah daerah Kabupaten Sumenep berjalan sesuai harapan, aman dan kondusif.

Pelaksanaan pemilhan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Rombasan Kecamatan paragaan Kabupaten Sumenep yang menampilkan 3 Calon Kepala Desa yaitu Nomor Urut 1. Anshori urut 2. Mahrus urut 3. Moh. Jefri Hidayat.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rombasan telah dilaksanakan tadi pagi tanggal 25 November 2021 yang dimulai sekitar jam 08.00 sampai dengan jam 12.01 WIB dan dilanjutkan dengan melakukan perhitungan suara ditiap TPS.

Hasil rekapitulasi perhitungan suara total No urut 1 Anshori medapat porelehan suara 24 sementara no urut 2 Mahrus mendapat 328 suara sedangkan no urut 3 medapat suara 233

Tentu berdasarkan dari Sekertariat Panitia Pilkades Desa Rombasan penghitungan suara yang telah dicapai bapak Mahrus dapat dipastikan menjadi Kepala Desa Rombesan kecamatan paragaan kabupaten Sumenep.

Bapak Mahrus selalu memanjatkan puji syukur kepada Allah atas kemenangan yang dicapai dalam Pemilhan Kepala Desa ini juga pihaknya mengucapkan banyak -banyak terimah kasih kepada seluruh warga masyarakat Rombesan atas kepercayaan serta memberi dukungan penuh untuk membangun dan membawa Desa Rombesan kedepan lebih maju serta menciptakan warga masyarakat makmur adil dan sejahtera.”ungkapnya.

“saya akan merangkul seluruh elemen masyarakat Desa Rombasan ini sehingga menjadi Desa yang Inovatif penuh Inspiratif dalam pembangunan segala bidang khusus pertanian agar kesejahteraan seluruh masyarakat Desa dapat tercapai.”tegasnya.

Dimin/tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *