Peringatan Hari Guru Dan HUT PGRI Ke 78 Di Sma Negeri 1 Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 Berjalan Khidmat

Teropongindonesianews.com

Tanjung Lago- Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 78 yang pelaksanaannya di SMA NEGERI 1 Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan baru lalu berjalan penuh hikmah dan penuh semangat hari guru yang di kenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa ( Kamis – 30 November 2023 ).

Dalam sambutannya, Surahman, S.Pd MM selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Lago “Dengan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 , pendidikan dan tenaga kependidikan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas maupun di luar kelas demi meningkatkan mutu kelulusan SMAN 1 Tanjung Lago dan mudah – mudahan komitmen dan semangat tinggi untuk tetap mewujudkan program pemerintah merdeka belajar “, Jelasnya.

“Apalagi SMAN 1 Tanjung Lago ini salah satu sekolah penggerak angkatan pertama, dan siap mensukseskan program kementerian pendidikan dan teknologi “, Katanya.

Dalam peringatan hari guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 pada tahun 2023 ini mari dirinya mengajak pada dewan guru serta pegawai di lingkungan SMA negeri 1 Tanjung Lago untuk selalu semangat dalam meningkatkan kedisiplinan untuk memberikan pembelajaran yang bermuara kepada prestasi siswa.

 

“Dalam rangka mencerdaskan peserta Didik dalam hal pembelajaran maupun karakter yang salah satunya mengarah kepada profil pelajar Pancasila”,  Tegasnya.

Harapannya pada peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 pada tahun 2023 kedepan guru semakin di hormati jasa – jasanya dalam menciptakan generasi penerus yang cerdas, berakhlak serta siap berkompetisi di era globalisasi seperti sekarang ini.

” Semoga Allah senantiasa selalu melindungi serta memberikan kesehatan kepada guru, pegawai dan siswa di lingkungan sekolah kami.agar supaya guru tetap memberikan pembelajaran yang baik dan benar sepanjang masa “, Tutupnya.

Irwanto / Sumsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *