Sosialisasi dan Diklat Pemilik Saham PT. LKM BKD Berjalan Dengan Lancar dan Kondusif

Teropongindonesianews.com

SITUBONDO – Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui PT. Loemoebang Karya Sejahtera (LKS) menggelar sosialisasi dan diklat bagi pemilik saham. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas permodalan tingkat desa dan kelurahan.

Acara tersebut digelar di Hotel & Resto Utama Raya, Desa Banyuglugur Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Situbondo, Wawan Setiawan, yang mewakili Bupati Situbondo, Direktur PT. LKM BKD para pemilik saham, serta kepala desa dan lurah di Kabupaten Situbondo.

Dalam sambutannya, Sekda Wawan Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan diklat ini sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pemilik saham. Hal ini karena permodalan merupakan salah satu faktor penting dalam pembangunan desa dan kelurahan.

“Pemerintah Kabupaten Situbondo berkomitmen untuk meningkatkan kualitas permodalan di desa dan kelurahan. Oleh karena itu, kami sangat mendukung kegiatan sosialisasi dan diklat ini,” kata Wawan Setiawan.

Wawan menambahkan ” Kami Berharap Selain Mensejahterakan Para Masyarakat Kecil,Setidaknya Juga Bisa meningkatkan PAD Kabupaten situbondo,kami juga menyampaikan pesan Bupati Situbondo,agar PT.LKM BKD lebih maju Bisa Menyaingi Bank-bank yang lain ,karena BKD Satu-satunya milik Daerah Yang Bisa Membantu Dan Menunjang Masyarakat Kecil”,Katanya

Kegiatan sosialisasi dan diklat ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas permodalan di desa dan kelurahan. Hal ini diharapkan dapat mendorong pembangunan desa dan kelurahan yang lebih merata dan berkelanjutan.

Disela-sela acara juga ada sesi tanya jawab terkait perkembangan BKD situbondo oleh pemilik saham walaupun ada sedikit insiden namun berakhir kondusif.

BiroTINsitubondo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *