Polisi Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Pada Masyarakat

Teropongindonesianews.com

Batang – Untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Kanitkamsel Satlantas Polres Batang, Iptu Muntasir, bersama Kanitregident Ipda Vina serta anggota Satgas Dikmas Satlantas Polres Batang, turun langsung melakukan pembagian brosur dan pamflet Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada pengguna jalan bertempat di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Batang, Senin, 4 Maret 2024.

Kanitkamsel Satlantas Polres Batang, Iptu Muntasir mengatakan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 merupakan upaya yang dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Batang.

“Tujuannya adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas),” kata Iptu Muntasir.

Pembagian brosur dan pamflet menjadi salah satu langkah strategis dalam mensosialisasikan program Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada masyarakat.

“Melalui media ini, informasi mengenai pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami,” tambahnya.

Dengan penuh semangat dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, mereka menyalurkan brosur dan pamflet kepada para pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Pengguna jalan yang menerima brosur dan pamflet tersebut diharapkan tidak hanya sekadar menerima informasi, tetapi juga mengamalkannya dalam setiap perjalanan.

Dengan demikian, kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin tertanam kuat dalam diri setiap individu,” pungkasnya.

Pewarta: Jony.     

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *