Pemuda Kreatif Sekarputih Kembali Melakukan Giat Ngopi (Ngobrol Inspiratif) Bersama Ketua DPRD Bondowoso

Teropongindonesianews.com

Bondowoso, Pemuda kreatif sekarputih kembali mengadakan giat diskusi yang di kemas dengan Ngopi (ngobrol inspiratif) yang mengambil tema Pemuda sebagai generasi penerus Demokrasi hal ini bertujuan untuk dapat memberikan sebuah edukasi terkait sebuah demokrasi dan memahami apa sebenarnya demokrasi. Giat yang di laksanakan dengan konsep santai dan tanpa jarak (lesehan) pada hari kamis 20/6/2024 di Bescm pemuda kreatif di depan gang 2 sekarputih yang di hadiri oleh ketua DPRD Bondowoso berjalan dengan baik.

H. Ahmad Dafir ketua DPRD Bondowoso dalam diskusi menyampaikan pemerintahan oleh rakyat, dari rakyat, dan untuk rakyat” sangat erat kaitannya dengan kata demokrasi. Kata tersebut berupaya menyatukan rakyat dengan pemerintah. Oleh sebab itu pemerintah itu wajib hadir di tengah tengah masyarakat, dan mendengarkan apa yang menjadi sebuah aspirasi rakyat. Dalam diskusi yang di gelar dengan konsep lesehan dan santai, para pemuda di harap tidak canggung dan tidak ada jarak dengan wakil rakyat nya, untuk menyampaikan unek uneknya, karena pemuda saat ini harus di persiapkan menjadi seorang pemimpin. Pemuda yang kritis adalah pemuda yang peduli akan sebuah kemajuan wilayahnya, oleh sebab itu Ahmad Dafir akan selalu mensuport dan mendukung para pemuda untuk terus bisa kreatif dan inovatif supaya tidak menjadi pengaguran pasif.

Karsanto Pembina Pemuda kreatif yang di temui awak media menyampaikan, Terimakasih kepada ketua DPRD yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat memberikan ilmu sebuah demokrasi dan motivasi kepada para pemuda dan juga memberikan bantuan kemandirian untuk usaha para pemuda di sekarputih. hal ini sangat besar manfaatnya bagi para pemuda kedepan,untuk bisa menjadi manusia berkwalitas. Dan tak lupa karsanto menyampaikan terimaksih kepada Cafe bunga pelita dan camat tegalampel yang sudah mensuport giat diskusi pemuda kreatif dengan ketua DPRD Bondowoso. ” Semoga giat pemuda ini terus berlanjut sebagai wadah mengasa pemuda untuk dapat berfikir smart dan menjadi manusia yang berkwalitas”, tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *