Didin : Perpisahan Mengajarkan Dari Sebuah Pertemuan

Teropongindonesianews.com

Cianjur – Taman Kanak-Kanak (TK) Nirwana Cendikia melaksanakan pentas seni dalam rangka merayakan perpisahan atau pelepasan siswa-siswi kelas “B” di gelar di halaman depan TK Nirwana Cendikia, Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B No. 11 Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/6/2024).

Dalam sambutan Kepala Sekolah TK Nirwana Cendikia, Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd., mengatakan bahwa guru-guru yang ada di TK Nirwana Cendikia telah berhasil menanamkan nilai-nilai dan kepribadian pada anak- anak yang bisa dijadikan bekal di SD nanti.

“Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Perpisahan mengajarkan kita arti dari sebuah pertemuan,” ujarnya.

Selama satu bahkan ada yang dua tahun bersama, lanjutnya, banyak kenangan manis dan pahit yang kita alami. Kini, saatnya kita menempuh perjalanan dan meraih impian masing-masing. Kehidupan ini seperti secarik kertas putih yang telah kita tuliskan dengan tinta hitam, menorehkan cerita tentang persahabatan, persaudaraan, dan kebersamaan.

Namun di sisi lain, dirinya juga merasa gembira karena menurutnya bahwa gerbang kehidupan yang lebih luas akan siap menyambut mereka di depan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Didin mengucapkan terimakasihnya kepada para guru, orang tua dan wali siswa yang telah mempercayakan kepada lembaganya untuk membimbing untuk menjadikan putra putri yang berprestasi.

“Semoga mereka semua dapat tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi diri sendiri dan masyarakat di sekitarnya. Aamiin Yaa Robbalalamiin,” pintanya.

Di akhir sambutannya, “Jagalah nama baik almamater “TK Nirwana Cendikia” tercinta ini, di mana pun melanjutkan sekolah dan tetaplah semangat dalam meraih cita-cita. Guru-guru di sini selalu mendo’akan yang terbaik untuk masa depan kalian”. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *