Dugaan Penganiayaan Operator Sound System Oleh Oknum Caleg Terpilih Memasuki Babak Baru

Pesawaran,Lampung – Kasus dugaan penganiayaan terhadap Muslim, operator sound system, oleh ES, oknum caleg terpilih di Pesawaran, Lampung, memasuki babak baru.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pesawaran, IPTU Devrat Aulia Arfan, mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., menegaskan bahwa polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi lain.

“Hingga saat ini, proses penyidikan masih berlangsung. Kami telah menjadwalkan pemeriksaan untuk tiga saksi dan kemungkinan bisa lebih, tergantung hasil penyidikan. Pemeriksaan dilakukan berdasarkan ketersediaan waktu para saksi,” ujar IPTU Devrat.

Mengenai terduga pelaku penganiayaan, pihak kepolisian telah menjadwalkan pemanggilan setelah pemeriksaan saksi pelapor selesai.”Kami akan segera mengundang dan sudah mengatur jadwal pemanggilan untuk terlapor,” jelas IPTU Devrat.

Sementara itu, Muslim, korban dugaan penganiayaan, berharap agar polisi, khususnya Polres Pesawaran, dapat menindak tegas terduga pelaku penganiayaan. Dia ingin agar kejadian ini tidak terulang kembali dan agar para calon wakil rakyat tidak arogan kepada masyarakat.

Mas An

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *