Ground Breaking Pembangunan SAN Hotel: Pertanda Kemajuan Situbondo

Situbondo, 10 Juli 2024 – Kabar gembira datang bagi masyarakat Situbondo, khususnya Desa Sumberkolak, dengan peresmian ground breaking pembangunan SAN Hotel oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi. Hotel bintang empat pertama di Kabupaten Situbondo ini diharapkan membawa dampak positif bagi perekonomian lokal dan membuka lapangan pekerjaan baru.

Dalam sambutannya, Bupati Karna menyampaikan bahwa pembangunan SAN Hotel merupakan pertanda kemajuan Situbondo.

“Pelan tapi pasti, Situbondo menjadi kabupaten maju,Suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, inilah tanda-tanda kemajuan Kabupaten Situbondo sudah kita mulai.”Ungkapnya

Bupati Karna juga optimistis bahwa SAN Hotel akan mendongkrak perekonomian masyarakat di sekitar hotel. “Lokasi hotelnya juga dekat dengan GOR yang sedang kita bangun, sehingga lokasi ini nantinya akan menjadi pusat ekonomi baru di Situbondo,” ujarnya.

Sementara itu, Owner SAN Hotel, Santoso, mengungkapkan alasannya membangun hotel bintang empat tersebut. “Sebelum berinvestasi di sini, kami tentunya telah melakukan survei, dan hasilnya menunjukkan pertumbuhan ekonomi Situbondo yang positif,Kemudian, banyak event nasional dan internasional serta pariwisata di sini juga cukup memikat orang untuk datang.”Ucapnya

Pembangunan SAN Hotel diperkirakan memakan waktu sekitar satu tahun dengan investasi mencapai Rp50 miliar. Hotel ini akan memiliki lima lantai dan 80 kamar, berdiri di atas lahan seluas enam ribu meter persegi.

BiroTIN/STB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *