Silaturahmi Kamtibmas kapolsek Arahan Dialogis Dengan Mitra Wartawan Online

Teropongindonesianews.com

Indramayu, – Dalam rangka jalin mitra dan mempererat tali silaturrahmi Kapolsek Arahan AKP H.Elfian Ali, S.H berikan pesan dan himbauan dialogis kepada dua wartawan Media Online dan cetak. Pada senin ( 01/03/2021)

Dalam kesempatan bincangnya kapolsek tidak kurangnya selalu berikan pesan agar seluruh rekan mitra media bisa menjaga diri dengan menjalankan apa yang sudah menjadi himbauan dan kebijakan pemerintah terkait Prokes covid 19. bertempat di area musholla mapolsek Arahan.

Di sampaikannya.
” Saya pesan kepada teman-teman media dalam menjalankan tugasnya, agar tetap menjaga dan melindungi diri dengan disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka bersama sama mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid19 ini.” Ucapnya

Ia juga menambahkan.
” Mari bersama untuk saling mengingatkan,menegur masyarakat yang masih belum sadar, karena masih ada yang melanggar prokes dan belum mau menerapkan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaranya.” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *