Camat Ambulu Melakukan Sidak Terkait PPKM Darurat

Teropongindonesianews.com

Jember – Untuk memutus mata rantai Covid 19 muspika.kecamata.Ambulu.Jember terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan. Dan Salah satu yang di datangi yaitu pasar, pertokoan terminal, tempat tempat keramain

Camat Ambulu Sutarman. blusukan ke pasar untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker dan menjaga jarak.dan terapkan Aturan Porkes Covid 19.

Pukul 06.00 wib pengunjung mulai berdatangan, “Banyaknya pengunjung pasar bisa membuat penyebaran covid 19 semakin cepat, namun kita bisa memutusnya dengan cara dispilin menggunakan masker dan menjaga jarak, ” Ujar Sutarman Camat Ambulu.

Selain itu juga membagikan masker kepada setiap penungujung maupun penjual di pasar pàsar dan toko yang ada di wilayah kecamtan Ambulu.

Selain itu bersama Muspika mengadakan kegiatan penyemprotan yang di lakukan di setiap keramaian seperti di terminal pasar masjid dan juga gereja, langsung di kawal oleh Camat Ambulu SUTARMAN, mengatakan ke media .bahwa memberikan sosialisasi Terkait Aturan oleh pemerintah pusat yaitu PPKM.

Camat Sutarman menambahkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan bila tidak ada hal yang penting cukup dirumah saja dan hindari dari kerumunan dan pembatasan keluar Rumah. supaya selamat dari wabah Corona atau Covid-19 tuturnya,

Zubaidah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *