Warga Desa Pondok Waluh ( SN) Tewas Hanyut Di Sungai.

Teropongindonesianews.com

Jember – Mandi di sungai, Sunarto (53) warga desa pondok waluh kecamatan kencong kabupaten jember ini ditemukan tewas hayut di sungai tanggul pukul 08.30 Wib pagi tadi. Kamis,08/07/2021

“Korban kemarin sore hari Rabu tanggal 07/07/2021 Pamitan mandi di sungai pada pukul 15.00 Wib. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, sunarto sudah terbiasa mandi di sungai dan sunarto mempunyai riwayat penyakit pusing(Vertigo).

Sunarto salah satu warga desa pondok waluh kecamatan kencong kabupaten jember yang tinggal bersama ibu nya yang sudah tua”. Ujar Priyo kasun Setempat.

Setelah melakukan pencarian Saat itu, salah satu warga menemukan baju sunarto di pinggir sungai dan tidak jauh dari penemuan baju warga melihat sesuatu yang mencurigakan seperti tubuh manusia tersangkut di pinggir sungai, Ketika dilihat secara dekat, ternyata benar merupakan sesosok jasad sunarto dalam keadaan tengkurap.

Kini pihak keluarga mengiklaskan dan meminta untuk segera di makamkan di pemakaman umum desa pondok waluh kecamatan kencong.

“Memang benar Korban pamitan mandi di sungai sejak kemarin jam 15.00 Wib ,dan tidak kunjung pulang sejak pagi tadi baru ditemukan tidak bernyawa. Kini kelanjudtan nya pihak polsek menduga korban terpeleset saat sakitnya kambuh”. Tutur Jumhari selaku Kantibmas setempat.

Bet/Tatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *