Yoyo S. PJ Kuwu Desa Dermayu Siap Kawal Pilwu Definitif Se Independen-Independennya

Teropongindonesianews.com
Indramayu, –

Masa Jabatan Kuwu/Kepala Desa Dermayu Hanif Setiawan (Kades) baru saja selesai dan digantikan oleh Pengganti Jabatan (PJ) Kuwu Dermayu oleh Yoyo Sulistiyo, SH, hal itu diresmikan di Aula Pendopo Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, yang di pimpin langsung Camat Sindang Drs. Ali Sukma JM. MM M.Si. pada Jumat (15/01/2021)

Setelah resmi dilantik dan terima Sumpah Jabatan sebagai penjabat Kepala Desa/Kuwu Dermayu, Yoyo S, SH Saat diminta tanggapannya terkait kesiapan dirinya yang menjabat PJ Kades Dermayu, kepada wartawan TIN, dirinya menuturkan.

” Yang jelas sesuai ketentuan, bahwa kita dipercaya dari pimpinan dalam hal ini adalah bupati, sesuai usulan dari kecamatan tentunya, ditempatkan untuk menjadi penjabat di desa dermayu, dalam hal pelaksanaan karena APBDES itu sudah di ketok palu oleh kuwu lama, tugas kita nanti ya hanya melanjutkan atau melaksanakan.

Lanjut Yoyo.

“Tugas kita nanti disamping melaksanakan apa yang sudah direncanakan di tahun anggaran 2020 untuk TA 2021, tugas lain yaitu untuk mengantarkan pilihan Kuwu definitif di desa dermayu, yang jelas kami akan mengawal se independen-independennya karena kami tidak punya kepentingan adapun kami akan jelas jelas tegas mengawal untuk prosesi pilwu di desa dermayu.” pungkasnya

Jani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *