SMA Negeri 1 Maumere Laksanakan Kegiatan Ujian Sekolah Berbasis Android

Teropongindonesianews.com

Sejak tanggal 28 November 2022 Peserta didik SMA Negeri 1 Maumere mengikuti ujian semester Berbasis Android. Kegiatan ujian ini berlangsung dari jam 07.30 hingga selesai.

Ujian semester ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X, X1 dan X11. Eko Goran Maria Kaur Kurikulum SMA Negeri 1 Maumere membenarkan bahwa sudah dilakukan kegiatan ujian sekolah.

“,Kami memulai ujian sejak tanggal 28 November 2022 dan akan berakhir di tanggal 6 Desember 2022. Sebelum dilakukan ujian dilakukan simulasi terlebih dahulu untuk memberikan pengalaman dan pemahaman kepada peserta didik ketika akan mengikuti ujian” ujar Eko.

                 Januar dan Alfito

Januar Alessandro kelas X1 Bahasa Budaya menuturkan bahwa senang sudah memasuki masa ujian karena sebelumnya harus bertempur dengan tugas-tugas sekolah, selain itu ia juga menuturkan bahwa biasanya kalau sudah ujian sekolah artinya sebentar lagi akan liburan sekolah.

Sementara itu, Alfonsius A. Simon, berujar bahwa bahwa ia bahagia karena ujian dengan menggunakan HP lebih mudah.

” Sudah dua tahun saya mengikuti ujian sekolah berbasis android selama itu tidak ada masalah yang berarti, saya juga berharap bisa mendapatkan nilai yang baik” kata Alfito.

Berdasarkan pantauan ujian yang sudah memasuki hari kelima berjalan dengan lancar, terlihat pula para pengawas menjalankan tugasnya. Para pengawas ini merupakan para guru SMA Negeri 1 Maumere.

Marlin Lering

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *