Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kunjungi Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas I Banjarmasin

Teropongindonesianews.com

Peran Serta terhadap Warga     Binaan di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Letkol Inf Arman Aris Salo. S.IP. Komandan Kodim 1007/Banjarmasin kunjungi Kantor Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Banjarmasin yang terletak di Komplek TNI AD R. Soeprapto
Kel. Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota. Banjarmasin. Senin (4/09/23).

Disambut langsung Kepala (Bapas) Kelas I Banjarmasin Bapak Pudjiono Gunawan., A.Md.IP, S.H., M.H. beserta Staf, Dandim 1007/Bjm dengan tujuan memperkuat dan memperluas Silaturahmi dengan instansi-instansi pemerintah di wilayah Kota Banjarmasin.

Dengan sambutan hangat dan penjelasan singkat dari Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin tentang Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin ini, yang dijelaskan Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin ini diantaranya membawahi 2 Kota dan 3 Kabupaten di wilayah Kalimantan Selatan.

Mulai dari Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kab. Banjar, Kab. Tanah Laut dan Kab. Barito Kuala terdiri 1 Rutan Lapas di Kota Banjarmasin, 1 Rutan Lapas Banjarbaru, 1 Rutan Lapas Narkoba di Kab. Banjar, 1 Rutan Lapas Perempuan di Kab. Banjar, 1 Lembaga Pembinaan Khusus Anak di Kab. Banjar, 1 Rutan di Kab. Tanah Laut dan 1 Rutan di Kab. Barito Kuala.

Dalam kegiatan tersebut Dandim menyampaikan Peran TNI terhadap Warga Binaan BAPAS Kelas I Banjarmasin yang diantaranya Pengecekan Rutan dan lapas, Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan, Pelajaran baris berbaris hingga pemberian materi pengetahuan Tentang Norma dan Etika dalam Masyarakat.

Sebelum berpamitan “dengan hubungan yang sudah terjalin ini, kami harapkan Semoga bisa terus terjaga dan bisa semakin kuat kedepannya” Ucap Dandim. LD

Pendim 1007/Banjarmasin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *