Guna Pererat Hubungan dan Sinergitas Babinsa Kunjungi Appem

Teropongindonesianews.com

SRAGEN РGuna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Seorang Babinsa harus mampu melaksanakan Komsos bersama perangkat desa di Wilayah, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Seperti yang saat ini dilakukan Sertu Aris Widodo Babinsa Tunggul anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos bersama Perangkat Desa di Balai Desa Tunggul Kec. Gondang, Senin ( 05/09/2023 )

Sertu Aris mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.
Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di desa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

Diakhir bincang bincang tersebut Bapak Yanuar Edi salah satu Aparat Desa mengapresiasi Babinsa karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan kami, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan selalu berjalan sinkron dan baik,” ucapnya.

Agus Kemplu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *