KSU Nagoghi Umbio, buat Waserda di Simpang Kaghe.

Teropongindonesianews.com

Kampar – September 2021 ,Koperasi Serba Usaha “Nagoghi Umbio” ( KSU – NU) dalam rangka pengembangannya, buka cabang di Dusun Simpang Kaghe Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar,kabupaten Kampar Riau.

Menurut ketua KSU-NU Sanzahidi,SE.MM kepada TIN mengatakan, bahwa walaupun keberadaan KSU NU yang polanya Syariah baru 8 bulan berdiri, namun sdh bisa mengembangkan usahanya , misalnya pembiayaan , penjualan sembilan bahan pokok, penjualan keperluan rumah tangga sehari-hari,penjualan motor roda dua. ”

Sebagai pengembangan kedepan KSU-NU juga membuka waserda dan penjualan pupuk di simpang Kaghe,desa padang mutung.kecamatan Kampar kab.Kampar. Untuk masa panjang pihaknya akan juga menyalurkan pupuk ke petani-petani Sawit di sekitar desa tersebut, tambah Sanzahedi.

Sementara itu, tim koordinator pengawas KSU- NU, Masriadi mengatakan, bahwa dengan pengembangan usaha koperasi ini, sudah mengisyaratkan adanya kemajuan yang sangat signifikan dan positif dari kooerasi kira ini.

Untuk itu saya menggarapkan agar seluruh komponen hendaknya saling bersinergi untuk membangun potensi yang ada, sehingga sesuai semboyan koperasi, dari anggota untuk kesejahteraan Anggota dapat tercapai dengan maksimal, tambah Riadi, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Hj.Lasmini yang simpati dengan pengembangan usaha kooerasi KSU-NU tersebut, juga sudah menyedia 4 pintu tukonya dan bahkan sdh memberikan pinjaman lunak kepada koperasi.

Hal ini telah dibuktikannya, dengan mengisi Waserda tersebut dengan berbagainkrbutuhan masyarakat sekitar Desa Padang Mutung tepatnya di Simpang Kaghe yang heterogen penduduknya tersebut.

(jas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *