Pendaftaran Pilkades Desa Sukokerto Kecamatan Sukowono Di Tutup Tanggal 4 Juni 2021

Teropongindonesianews.com

Pelaksanaan Pilkades serentak di Jember Jawa Timur yanh bakal di selenggarakan pada bulan Agustus 2021 mendatang di ikuti oleh 59 desa yang ada di Kabupaten Jember.
Dan pendaftaran bakal calon di tutup tangal 4 yang mana untuk di desa sukokerto sampai hari ini suasana politik masih aman dan terkendali.

Informasi tersebut di dapatkan dari Faozy selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Sukokerto.

Di katakannya bahwa beberapa tahapan sudah di laksanakan sehingga Desa Sukokerto Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember sudah sangat siap melaksanakan Pilkades.

FAOZY juga mengatakan kepada Wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS bahwa tahap awal pendaftaran sudah di buka pada tanggal 21 kemarin dan hingga hari ini sudah ada yang datang untuk mendaftar 2 orang yang salah satunya adalah mantan Kepala desa Sukokerto yaitu Bu Sri Sulasmi, biasanya akan bertambah kalau menginjak akhir pendaftaran, karena untuk maju menjadi BaCaKaDes ( Bakal Calon Kepala Desa ) tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis.

Pesan Faozy nantinya dalam kegiatan Pilkades, semua warga desa wajib mengikuti protokol kesehatan dan harus memakai masker, karna nanti semua perlengkapan sudah di siapkan oleh panitia bahkan masker akan di beri secara gratis, ” Di Desa Sukokerto ini sudah berdiri posko PPKM yang menyediakan tempat cuci tangan, dan yang penting tetap jaga jarak dan wajib menggunakan masker.
( ZUBAIDAH ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *