Aktivis dan Pegiat Media Sosial, VENAN NTELOK memberikan Apresiasi Kepada Pemkab Manggarai.

Teropongindonesianews.com

Manggarai – Venan Ntelok Menyampaikan Terima kasih kepada Pemkab Manggarai atas respon baik dari Pemkab terkait Kritikannya Soal Lonjakan harga Beras di Kabupaten Manggarai beberapa pekan terahir yg menyentuh angka 600 ribu lebih per 50 kilo gram, atau kurang lebih 13 ribu lebih per kilo gram.

Beberap hari terakhir, Aktivis dan Pegiat media sosial Venan Ntelok Terus Melayangkan Kritikan Pada Pemkab Manggarai yg dianggapnya apatis dengan kondisi rakyat yg menjerit karena harga kebutuhan pokok sulit diakes, Venan Ntelok meminta Pemkab Manggarai Untuk melakukan Koordinasi dengan pihak Bulog Manggarai dan Pemerintah pusat agar dapat mengambil langkah konkrit dan darurat ditengah keresahan rakyat Manggarai atas harga beras yg sangat mahal, apa lagi kondisi ekonomi masyarakat masih belum pulih betul dari dampak Covid 19.

Kritikan Venan Ntelok Mendapat dukungan luar biasa dari Pengguna media sosial, baik facebook, Watshap maupun Instagram di dinding pribadinya. Melihat berita yang dirilis Beberapa Media Online, hari ini kamis 23 februari 2023, Pemerintah Kabupaten Manggarai segera melakukan operasi pasar dengan Menjual Beras harga Rp.9000 untuk menjawab kebutuhan rakyat Manggarai yang kesulitan mengakses harga beras di pasaran.

Venan Ntelok melayangkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas respon baik dari Pemkab Manggarai yang menampung kritikan dan mendengar jeritan rakyat beberapa hari terahir.

Terbukti,,, Pemkab Manggarai segera melakukan Oprasi Pasar di hampir semua kecamatan di kab manggarai, Menurut Venan Ntelok, ini adalah bentuk kepekaan Pemkab Manggarai atas suara-suara rakyat, hal semacam ini harus selalu diteruskan agar Manggarai lebih baik kedepannya dan dia berharap agar Pemkab Manggarai tidak menganggap Kritikan ini sebagai luapan kebencian dan sebagainya. Menurutnya, inilah wajah asli Demokrasi, rakyat berhak menyatakan pendapat dan pemerintah wajib menjalankan tugas sesuai mandat rakyat atau Negara.

Pewarta : RudolF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *