PEMBERIAN VAKSINASI COVID 19 DI DESA PANCAKARYA AJUNG JEMBER JAWATIMUR DI KAWAL LANGSUNG OLEH PJ KADES WARSONO DI BALAI DESA

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Mendukung Pogram Pemerintah Pusat dengan Program Percepatan Vaksinasi Covid 19. Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) di desa panca karya Ajung Jember menggelar Vaksinasi, yang di tempatkan di Balai Desa pancakarya Ajung Jember.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan sasaran Kader posyandu Lansia Dan RT/ RW yang berada di desa pancakarya Ajung Jember.

Selain itu juga di ikuti oleh Para Bakal Calon kepala Desa dan semua panitia pilkades Pancakarya Ajung Jember.

Pj Kepala Desa Pancakarya WARSONO menyampaikan bahwa POSYANDU Desa Pancakarya Jember memberikan Vaksin yang hanya satu hari ternyata masarakat antusias dan berbondong-bondong hinga tidak bisa terkafer semua.

WARSONO menambahkan pada Wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS bahwa Kegiatan Vaksinasi di Posyandu Desa Pancakarya Ajung Jember merupakan Program Vaksinasi dalam mendukung Kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, ujarnya.

Dari masarakat yang megikuti Vaksinasi. Kami bersyukur setelah vaksinasi melalui dokter yang bertugas dan dievaluasi mulai dari screning sampai pasca vaksinasi selama 30 menit tidak ditemukan gejala-gejala yang menghawatirkan,” jelas nya.
( ZUBAIDAH KABIRO JEMBER ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *