Rangkaian Kegiatan APAO, Polda Bali Amankan Pelaksanaan Fundraising Run APAO Congress

Teropongindonesianews.com

Personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Gapura Agung I 2024 melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan Fundraising Run APAO Congress yang dimulai di Lobby BNDCC 2 dan diikuti oleh 350 Delegasi The 39th Asia Pacific Academy of Ophthalmology (APAO) Congress . Sabtu 24/2/2024.

Kegiatan Fundraising Run APAO Congress merupakan rangkaian dari kegiatan The 39th Asia Pacific Academy of Ophthalmology (APAO) Congress selama di Pulau Dewata.
Fundraising Run APAO Congress di lepas langsung oleh Dr. Sigit dengan menempuh jarak 5 km.

Saat dihubungi Via WhatsApp, Kaops Pam Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam S.I.K.,M.P.A., mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan The 39th Asia Pacific Academy of Ophthalmology (APAO) Congress yang diselenggarakan di Bali dari tanggal 22 Februari sampai 25 Februari 2024.

“Event ini merupakan event Internasional yang diikuti oleh 6000 ribu Dokter Mata se-ASIA PACIFIC, Jadi saya berharap seluruh kegiatan APAO di Pulau Dewata berjalan dengan lancar dan aman hingga seluruh delegasi kembali ke negaranya masing-masing.”tutupnya.

Pewarta: Zamri B.     

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *