Hendak Mendahului Truk,Pelajar Tewas Setelah Motor Yang Dikendarainya Bersenggolan Dengan Pengendara Lain

Teropongindonesianews.com

Banyuwangi – Kasus Kecelakaan pelajar Kembali terjadi Di wilayah Kecamatan wongsorejo Banyuwangi lagi lagi korban tewas.

Diduga hendak mendahului sebuah truk, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai seorang pelajar SMAN 1 wongsorejo Banyuwangi tewas tersambar sebuah Bus Pahala kencana yang melaju dari arah yang berlawanan

Musibah itu terjadi di JL. Raya Situbondo Desa Bengkak kecamatan wongsorejo Banyuwangi selatan ponpes Miftahul ulum Bengkak ,Kamis 7/3/2024 sekira jam 15.30 ( wib ).

“Dugaan sementara yg didapat di TKP, sepeda motor Honda Vario dikemudikan oleh korban bernama Etgar Gio Vani pelajar SMA negeri wongsorejo kelas X – IV laki – laki yang beralamat Di Desa Sidodadi RT/ RW 03/01 Kecamatan wongsorejo Banyuwangi.

Saksi yang mengetahui kejadian di Tempat kejadian perkara Sepeda motor Tiba-tiba bersenggolan dengan sepeda motor lain yang diduga teman sekolah korban.

Korban tidak tau kalau dari arah berlawanan didepan ada kendaraan Bus Pahala kencana yang ada didepannya, kemudian sepeda korban oleng ke kanan hingga berbenturan dengan bus pahala kencana dengan nopol B 4716 TK dari arah Utara menuju Denpasar Bali, ucapnya.

Atas kecelakaan ini , korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan kondisi kepala pecah ,sedangkan korban di evakuasi ke rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Blambangan Banyuwangi.

Untuk sementara proses penegakan hukumnya ditangani oleh Polsek wongsorejo melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Ikrom.

Pewarta: Kurniadi.

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *