KABAR GEMBIRA MENTERI PERHUBUNGAN KUNJUNGI ENDE

Teropongindonesianews.com

Menteri Perhubungan RI Budi Karya melakukan kunjungan kerja ke Ende, Didampingi Dirjen Perhubungan Laut dan Dirjen Perhubungan Darat beserta rombongan minggu 26/09/2021, kedatangan Menteri Sumadi langsung didambut Bupati Ende Djafar Achmad.

seperti yang disaksikan awak media teropong Indonesia, Setelah tiba di ende pak Menteri bersama rombongan mengunjungi Situs Rumah Pengasingan Presiden Pertama Soekarno , kemudian selanjutnya menuju ke Pelabuhan Bung Karno Ende .

dalam kunjungan kali ini bupati Ende H. Djafar Ahmad , mengucapkan banyak terimakasih karena bapak menteri yang sudah menyinggahi Kabupaten Ende, dalam kesempatan itu Bupati Djafar menjelaskan mengenai kondisi dermaga serta lalu-lintas kapal di Pelabuhan Bung Karno Ende dan Pengembangan bandara H.Aroebusman Ende yaitu perluasan Terminal kedatangan penumpang.

Bupati Ende Djafar Achmad menjelaskan pihakanya siap menyediakan Lahan untuk pengembangan tersebut namun terkendala dana, Bupati juga langsung meminta bantuan dana kepada menteri,
“untuk lahan kami bisa siapkan tetapi kami kekurangan dana,ucap bupati Djafar kepada menteri Budi Karya ,

lebih lanjut bupati Ende menyampaikan dalam hal pengembangan pembangunan bandara tentunya akan melalui kajian kajian terlebih dahulu.

Aloisius Ngaga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *