Polres Kobar Gelar Acara Nobar Timnas Indonesia U-23 Piala Asia

Teropongindonesianews.com

Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Polres Kobar melakukan kegiatan nonton bareng (nobar) Pertandingan Tim Nasional Indonesia ( Timnas ) U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 dibabak semifinal Piala Asia u-23. Senin (29/04/2024) Malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Kobar agar tim kebanggan masyarakat Indonesia itu bisa menang dan menuju babak Final Piala Asia U-23.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolres Kotawaringin Barat berharap agar dapat menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polres Kobar sehingga bisa terjalinnya hubungan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan acara ini Timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke babak Final.” Ucap Kapolres

Orang nomer satu di polres kobar ini juga menghimbau masyarakat untuk berhati hati dalam menggunakan kendaraanya, jangan sampai adanya laka lantas ataupun hal hal buruk lainnya.

“Terakhir, saya ucapkan terimakaih banyak kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat sudah berpartisipasi dengan acara nobar ini, tetap berhati hati dan semoga timnas kita bisa memenangkan lertandingan malam hari ini”. Ucap AKBP Yusfandi.

Ary Gajahmada

Editor : Budhi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *