Gerindo Dukung Prabowo Gibran di GBK, Perkuat Solidaritas dan Galang Dukungan Masyarakat

Teropongindonesianews.com

Jakarta – Gerakan Rakyat Indonesia (Gerindo) adalah relawan pendukung Jokowi dan Prabowo Gibran. Mereka turut memeriahkan acara Prabowo Gibran di Gelora Bung Karno (GBK). Tujuan acara ini adalah menggalang solidaritas dan dukungan masyarakat.

Kehadiran Gerindo dalam acara ini menarik perhatian karena partainya merupakan pendukung Jokowi. Namun, mereka tetap berkomitmen untuk mendukung Jokowi dan Prabowo Gibran. Ketua Umum Gerindo, Diego Armando Maradona, memimpin delegasi relawan dalam acara tersebut. Mereka hadir dengan semangat yang tinggi untuk mendukung upaya pemenangan Prabowo Gibran.

Dalam sambutannya, Maradona menyampaikan komitmen Gerindo untuk terus mendukung Jokowi dan Prabowo Gibran. Ia pun menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama. Sekretaris Jenderal Gerindo, Edwin Siwu, menyoroti pentingnya peran aktif relawan dalam menggerakkan masyarakat untuk turut serta dalam pemenangan Prabowo Gibran. Ia menegaskan bahwa Gerindo siap untuk terus berkontribusi dalam upaya pemenangan Prabowo Gibran.

Acara di GBK tersebut juga membahas berbagai isu penting yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini. Kehadiran Gerindo dalam acara tersebut memberikan warna dan semangat baru dalam upaya membangun kesadaran kolektif serta memperkuat solidaritas antara berbagai pihak untuk mewujudkan pemenangan Prabowo Gibran.

Teguh/RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *