Forkopimda Situbondo Tinjau Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Kapongan ke PPS

Teropongindonesianews.com

SITUBONDO – Forkopimda Situbondo melaksanakan pemantauan pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kapongan menuju PPS dan juga kesiapsiagaan personel TNI Polri yang akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ke PPS, (12/2/2024)

Rombongan Forkopimda terdiri dari, Bupati Situbondo H. Drs. Karna Suswandi, M.M., Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander Arung Buo, S.E., Kajari Ginanjar Cahya Permana, S.H. M.H, dan Kadishub Ir. Rikwan Sugiarto.

Sementara di PPK Kapongan telah hadir,  Camat Kapongan Jonaidi, S.H., Danramil Kapongan Kapten Chb. Nasikin, Kapolsek Kapongan IPTU Teguh Santoso, S.H., Ketua PPK Kapongan JW.Hendarto, Ketua Panwascam Kapongan Sujanto, S.Pd, Kepala Desa se Kec.Kapongan, Kepala PT. Pos Indonesia Kec Kapongan Hairul Waris serta personel TNI Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberi arahan kepada personel TNI Polri yang akan melaksanakan pengamanan TPS dan pengawalan logistik ke PPS agar betul-betul melakukan penjagaan logistik Pemilu 2024 dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setiap pergeseran kotak surat suara agar petugas melaksanakan pengamanan melekat di logsitik tersebut,” ucapnya.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto  melanjutkan, bahwa pengecekan pergeseran logistik dari PPK dan PPS bertujuan untuk memastikan kesiap sediaan logistik Pemilu 2024 yang akan digunakan pada proses Pemungutan Suara sehingga pelaksanannya aman dan lancar.

“Agar pada saat pemungutan suara tidak ada lagi hal-hal yang dapat menjadi kendala terutama dalam hal kesiapan logsitik, sehingga proses pemungutan suara berjalan lancar, tertib dan aman,”pungkasnya.

BiroTINsitubondo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *