Forum Media Pemantauan Independen ( FMPPI) Way Kanan Ikuti Apel Siaga Pemilu Bersama FORKIPIMDA

Teropongindonesianews.com

Waykanan –  Segenap Pimpinan Dan Anggota Forum Media Pemantau Pemilu Independen Mengikuti Apel Siaga Pemilu 2024 Persiapan Di Lapangan Pemda Waykanan pengawasan masa tenang menjelang pemungutan suara pemilu Minggu 11/2/2024.

Apel Siaga dipimpin oleh Ketua Bawaslu waykanan Sukindra Rahayu SH MH, dihadiri secara langsung oleh Unsur Forkopimda dan panwascam Se Kabupaten Waykanan,

Ketua Bawaslu waykanan mengatakan bahwa hari ini tidak ada lagi kampanye dan alat peraga yang masih tersebar, sebab mulai hari ini sudah memasuki masa tenang. “Masa tenang merupakan masa yang tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye Pemilu yang berlangsung mulai dari 11 Februari hingga 13 Februari 2024. Untuk itu, jangan sampai ada kampanye dimasa tenang tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya kata Ketua Bawaslu sehabis apel siaga ini kita akan melakukan operasi pengawasan untuk melepas alat peraga kampanye yang secara simbolis akan kita laksanakan di bundaran Riya Cudu dan Nanti nya akan di lakukan serentak di seluruh kecamatan dan desa yang ada di Waykanan demi tercipta nya pemilu yang aman dan kondusif” Tutup nya.

Terpisah Hamdari, Ketua FMPPI ketika di mintai keterangan mengatakan bahwa FMPPI Siap untuk memantau proses pelaksanaan pemilu di seluruh kecamatan dan kampung yang ada di waykanan demi terciptanya pemilu yang jujur adil dan aman.

“Team FMPPI siap memantau proses pemilu di seluruh kecamatan dan kampung agar pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang ada ” Jelas Hamdari.

Pewarta: Darwin.

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *