Giat Lantas Polres Situbondo Membagikan Masker Dan Himbuan Vaksinasi.

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Situbondo melakukan himbuan Dikmas dan Sosialisasi dalam rangka tentang peningkatan disiplin dan adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan virus corona covid – 19.

Pemberian himbuan tersebut bertempatan di pakiran truck tebu PG.Panji.
Kita membagikan masker ke sopir truck tebu dan masyarakat yang tidak memakai masker agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona.

 

Masker merupakan kewjiban setiap masyarakat untuk menggunakannya,guna mencegah terjadinya pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan Lalu Lintas ,memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti Protokol Kesehatan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat,

Terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik,jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo secara kontinue melaksanakan himbuan kepada masyarakat.

Kanit Dikyasa Polres Situbondo Aiptu Siswanto mengatakan,kegiatan membagikan masker,sosialisasi prokes dan vaksinasi dilingkungan setiap hari dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) guna menekan laju penyebaran covid-19.

Selain prokes masyarakat diharapkan bisa ikut vaksinasi gratis,Polres Situbondo memberikan pelayanan vaksin gratis setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 wib,cukup membawa identitas KTP atau KK,”tuturnya.

( irwn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *