Ahmadi, Caleg P3 Dapil 5 Nomor Urut 2, Berjuang Demi Rakyat, Bukan Untuk Pribadi

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Dalam menghadapi Tahun Politik pemilihan Caleg tahun 2024 mendatang, masyarakat tentu akan bingung untuk mencari calon yang bisa mewakilinya di Kursi DPR, DPRD Tk 1 dan ataupun tingkat 2, harus benar – benar fleksibel dan sangat teliti dalam mencoblos agar tidak di rugikan nantinya.

Para Pemilih harus bisa mencermati calon anggota legislatif ( caleg) sebelum hari pemungutan suara, Hal itu sangatlah penting, supaya nantinya caleg yang terpilih sesuai dengan harapan para pemilih tentunya.

Seperti saat ini yang terjadi Di Dapil 5 Kabupaten Bondowoso Jawa Timur contohnya, Para Calon begitu banyak, ada yang berdasarkan karena Tokoh atau juga ada yang berdasarkan karena modal harta atau uang yang hal ini sudah menjadi rahasia Umum untuk di bagikan pada para pemilih, akan tetap lain dengan calon yang satu ini, hasil sorotan Tim Media Teropongindonesianews.com yaitu mengena pada salah satu calon Legislatif yang bernama AHMADI, CALEG dari P3 DAPIL 5 yang meliputi, Curahdami, Binakal, Pakem, Wringin, Taman Krocok Dan Tegalampel yang terlihat begitu Familiar dan Merakyat.

Hasil konfirmasi Tim Media TIN di rumahnya menjelaskan dengan nada santai bahwa dirinya mencalonkan sebagai anggota Legislatif bertujuan untuk benar – benar akan mewakili Rakyat atau masyarakat dalam menyampaikan pendapat demi kemajuan Masyarakat itu sendiri, Adil, Makmur dan sejahtera.

Hal ini juga di tuturkan oleh Beberapa Masyarakat yang sudah berhasil di temui tim Media TIN bahwa Keterlibatannya dalam Partai Berlogo Ka’bah tersebut sudah sangat lama, berjuang demi Masyarakat dan partai serta Nahdatul Ulama sebagai gambaran nyata Kedekatannya pada Ulama.

Sesuai Tagline yang di ambil , “Mengawal perjuangan ulama dan memperjuangkan aspirasi ummat ” kedekatan dengan para ulama’ dan perjuangan untuk rakyat sudah tidak di ragukan lagi.

Di katakannya juga oleh Mereka ( Masyarakat – Red ) bahwa mereka dapat mencermati program dan gagasan yang ditawarkan oleh caleg AHMADI tersebut, Langkah tersebut juga diimbangi dengan pengamatan rekam jejaknya, program yang ditawarkan bukan berupa janji, pasti ada realisasinya.  “Kadang-kadang khan para calon itu bisa saja menyusun janji-janji manis. Teks-teks yang indah, tetapi ternyata tidak punya kredibilitas dan rekam jejak untuk direalisasikan, akan tetapi kalau Dia ( AHMADI – Red  ) pasti akan di realisasikan, ” Ujarnya, di tambahkannya pada intinya Ahmadi sudah di nilai sebagai salah satu calon yang dapat di pertanggung jawabkan nantinya, Semoga Allah, SWT Meeidhoi Langkahnya, sukses tanpa Kendala, Aamiin. Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *