Yuli Saptikawati SPd.M.M Camat Sukoharjo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Teropongindonesianews.com

Pringsewu – Sebanyak 725 Kotak Suara, Meliputi Kotak Logo Warna Hijau DPRD Kab/Kota, Kotak Logo Warna Biru DPRD Provinsi, Kotak Logo Warna Kuning DPR RI, Kotak Logo Warna Merah DPD RI, dan Kotak berlogo Abu-abu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, diterbangkan dari sekertariatan Panitia Pemilihan Kecamatan, (PPK) Sukoharjo. Senin, (12/24). Menuju Panitia Pemungutan Suara di Pekon Masing-masing.

Yuli Saptikawati SPd.M.M. Camat Sukoharjo. Edy Turyadi S.Sos. ketua PPK Sukoharjo, didampingi divisi logistik Hari mintoro S.sos. disaksikan bahkan di kawal ketat, Personil Kepolisian Resort Pringsewu, melepas Armada pertama yang membawa logistik untuk Pemilu 2024 ini.

Menggunakan Unit Armada Truk Colt Diesel, Menuju enam belas (16), Sekertariatan PPS, yang nanti nya akan didistribusikan lagi, menuju 145 TPS tersebar di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu Lampung.

Yuli Saptika SPd.M.M. menyampaikan,” apresiasi nya, kepada rekan-rekan penyelenggara pemilu 2024, baik dari tingkat KPU, PPK, PPS, Bawaslu, dan semua yg terlibat langsung ataupun tidak. Karena bagaimanapun semua nya itu didasari oleh kegigihan dan tanggung jawab rekan-rekan semua,”sampainya.

Camat Sukoharjo pun menghimbau, “kepada seluruh masyarakat khusus nya wilayah Sukoharjo. Agar menggunakan hak pilih nya pada 14 Februari mendatang, dan serta tetap sama-sama menghargai perbedaan, untuk melahirkan pilihan-pilihan yang di inginkan masyarakat. Agar supaya membawa Bangsa ini, Provinsi kita ataupun tingkat daerah menuju perubahan yang lebih baik lagi,”tutupnya.

Pewarta: Ripai.

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *