Kapolres Kobar bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

Teropongindonesianews.com

Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. dan Kompol Suprapto.,S.H.beserta Tim dari Polda Kalteng melakukan pemantauan secara langsung proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024 di Polres Kobar. Rabu (24/04/2024) Pagi.

Kapolres beserta tim juga menekankan bahwa proses penerimaan ini dijalankan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, tanpa memungut biaya apapun dari para calon.

Pantauan langsung yang dilakukan oleh Kapolres Kobar dan tim Polda Kalteng menyatakan komitmen Polres Kobar dalam menjalankan proses penerimaan anggota Polri secara profesional dan transparan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat Polri semakin maju kedepannya, dan bisa mendapatkan calon penerus Polri yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat.” Ujar Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada panitia untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, adil, jujur dan Profesionalisme.

Selain itu Orang nomer satu di polres Kobar ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada para calon anggota polri untuk mengikuti tes dengan bersungguh sungguh.

Ary Gajahmada

Editor : Budhi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *