WISATA WATU ULO SELAMA PANDEMIK COVID-19 TURUN 80 %.

Teropongindonesianews.com

Jember Watu Ulo…Akibat dunia di landa musibah Virus Corona atau Covid-19 sejak maret 2020 yang lalu hingga saat ini beberapa lokasi wisata di Jember memang mengalami penurunan cukup signifikan hingga turun 80 Prosen.

Seperti yang di ungkapkan petugas wisata Watu Ulo Jember Siti Fatimah ketika di jumpai wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS…mengatakan.
Dirinya membenarkan turunya animo masyarakat yang berkunjung di Tempat wisata Watu ulo memang mengalami penurunan 75-80 prosen, hal ini di karenakan adanya beberapa penyebab turunnya kunjungan Wisata di Pantai Wisata Watu Ulo Jember, di antaranya karena selain memang kondisi Covid-19, juga adanya dugaan akan adanya Sunami dengan gelombang tinggi serta isu Gempa, sehingga mengakibatlan kunjungan ke Pantai wisata Watu ulo turun drastis.

Sementara untuk meyakinkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, pihak petugas Pariwisata Watu Ulo juga memberikan himbauan kepada para pengunjung bahwa kondisi Watu Ulo saat ini masih berjalan normal dan aman-aman saja, namun demikian para pengunjung masih tetap di himbau agar tetap waspada dan hati-hati.

Siti Fatimah berharap semoga memasuki tahun 2022 dan memasukiTatanan Kehidupan Baru semua wisata terutama Wisata pantai Watu Ulo Jember pungunjung kembal normal dan pengunjungi bisa mengunjungi tenpat wisata Watu Ulo seperti biasa, Sehingga Peningkatkan PAD di sektor Wisata bisa terwujud.

Bahkan masyarakat sekitar Pantai watu ulo bisa kembali berjualan atau kembali beraktifitas seperti biasa saat sebelum terjadinya Covid 19, tuturnya.

Zubaidah/ Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *