Jalin Erat Silaturahmi Binmas Noken Bersama Tokoh Masyarakat Pegunungan Bintang

Teropongindonesianews.com

Pegunungan Bintang – Menyambangi jalinan silahturahmi memperkuat bersama Tokoh masyarakat lokasi jalan Balusu Kampung Okmakot Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang. Juma t 1/4/2022 pukul 13.00 Wit s/d 15.00 Wit.

Anggota Personel dipimpin Iptu Sabtuwadji bersama anggota Satgas Binmas yaitu Brigpol Maike Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini Cakradini Cakradini Cakradini menuju giat KOTEKA.

Tiba dilokasi kampung Okmakot pegunungan Bintang menemui Bapak Jhon Uopdana bersama masyarakat. selaku Tokoh yang berada dikampung Distrik Oksibil.

Himbauan Kasat Binmas, ” Bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dikampung Okmakot pada tanggal 1/4/2022 bahkan ke depannya serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di kota Oksibil, khususnya Kampung Okmakot.

Lanjut Kasat Satgas Binmas, ‘ agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat Kampung Okmakot tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi agar kita semua masyarakat di kabupaten pegunungan Bintang terhindar dari penyebaran virus corona -19 yang merajalela di seluruh dunia, bila masyarakat belum melaksanakan vaksinasi, bisa mendatangibPuskesmas Oksibil setiap hari kerja anggota kami bersama Tim Puskesmas siap melayani masyarakat dalam melakukan vaksinasi.

Jangan lihat dari bentuknya ataupun isinya tapi maksud dan tujuan yaitu mempererat tali silahturahmi antara Satgas Binmas Noken dengan Masyarakat Kampung Okmakot Pegunungan Bintang. tandas Iptu Sabtuwadji. RITHA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *