Danramil Karanggede Hadiri Silarurahmi Tingkat Kecamatan

Teropongindonesianews.com

Boyolali. Untuk mempererat silaturrahmi Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswandi Yusuf beserta sejumlah anggotanya menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam Karanggede.

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Karanggede pada Selasa (16/4/2023), tersebut juga dihadiri oleh Camat Karanggede, Kapolsek Karanggede, Staf Kecamatan Karanggede dan Kepala Desa Seluruh Kecamatan Karanggede.

Danramil 16/Karanggede Kapten Rawas Iswadi Yusuf mengatakan selepas lebaran sebagai momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan sehingga kekompakan tiga pilar di Kecamatan Karanggede semakin kokoh.

Tentu saja kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Karanggedeā€¯ katanya.

Dengan diselenggarakannya acara halal bihalal ini diharapkan akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi pemulihannya stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *