Bupati Situbondo Minta Peningkatan Semangat Kerja dan Pelayanan Lebih Baik Usai Halal Bihalal Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan

Teropongindonesianews.com

Situbondo, 19 April 2024 – Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi, bersama Wakil Bupati, Nyai Hj. Khoirani, menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan yang diselenggarakan di halaman kantor dinas setempat pada hari Jumat (19/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1446 H dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.

Lebih lanjut, Bung Karna mengajak seluruh jajaran Dinas Pertanian untuk kembali bekerja dengan semangat baru dan meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Kita bekerja ini untuk masyarakat, maka mari berikan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tegasnya.

Bung Karna menyadari bahwa sebagai pemimpin, ia tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Dinas Pertanian. Ia juga mengakui bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pasti ada kekurangan.

Namun, ia mengapresiasi kinerja Dinas Pertanian, khususnya dalam pengembangan padi BK 01 dan 02 yang telah menunjukkan hasil yang baik melebihi jenis padi lainnya. “Kegiatan pembibitan padi BK 01 dan 02 tahun 2023-2024 benar-benar menjadi kegiatan unggulan,” ungkapnya.

Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang baik, Bung Karna mengumumkan bahwa pemerintah kabupaten akan memberikan reward kepada PPL di setiap kecamatan yang menunjukkan kinerja lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, berpesan kepada seluruh PPL untuk bekerja dengan niat yang ikhlas. “Bila bekerja dilandasi dengan niat yang ikhlas, maka bekerja akan tenang dan hasilnya pasti baik,” tuturnya.

BiroTINsitubondo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *