Kawal Inspirasi Warga Babinsa Dan Bhabinkamtipmas Hadiri Reses Anggota DPRD

Teropongindonesianews.com

Boyolali. Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Budi Utomo bersama Babinkamtibmas Polsek Simo menghadiri kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Boyolali yang berlangsung di Balai Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (19/04/24)

Babinsa Sertu Budi Utomo mengatakan, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD Kabupaten Boyolali Ibu Hj. Sri Widartati, A Md

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi,” ucap Babinsa

Ditempat terpisah Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menyampaikan, bahwa seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah.

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya,” pungkas Danramil.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *