LSM GMBI Wilter Lampung, Adakan Acara Hallal Bihallal

Teropongindonesianews.com

Waykanan – Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Pengurus Anggota Se-Lampung  LSM GMBI Wilter Lampung, Adakan Acara Hallal Bihallal, Sekaligus Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Pengurus Anggota Se-Lampung,Minggu 21april 2024

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Dewan Pimpinan Wilter Lampung, menggelar acara halal bihalal, guna untuk mempererat ajang silaturahmi dan memperingati hari besar ke agamaan serta membangun persatuan dan kesatuan antar sesama LSM GMBI Lampung.

Acara halal bihalal tersebut di gelar di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilter Lampung di Bandar Lampung.
Dalam giat acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus LSM GMBI Distrik Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Ketua LSM GMBI Wilter Lampung, Heri Prasojo, SH, dalam sambutannya momentum halal bihalal LSM GMBI Lampung menyampaikan permohonan maaf kepada semua Pengurus Distrik dan KSM kecamatan LSM GMBI Lampung yang hadir.

“Minal Aidzin Walfaidzin, Saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karna belum bisa menjadi pemimpin yang baik, juga tak bisa jadi GMBI sepenuhnya, Karena besik saya di hukum, memiliki prinsip pengakuan adalah Bukti yang sempurna, maka itu saya mengaku bahwa saya bukan orang baik, dan saya minta maaf kepada rekan-rekan semua,”Ucapnya.

Pada kesempatan itu, Heri Prasojo selaku Ketua Wilter LSM GMBI Lampung juga menjelaskan sejarah lahirnya GMBI di Indonesia.
“LSM GMBI itu bukan dibentuk, GMBI itu dilahirkan, jadi pada tanggal tanggal 18 Maret 2002 di Kabupaten Bandung Jawa Barat jadi Anggota GMBI jangan sampai tidak tahu sejarah lahirnya GMBI,”Jelas Heri yang juga seorang Advokat.

Ketua Wilter GMBI Lampung juga menjelaskan GMBI yang menjunjung tinggi yakni “Menciptakan Kader Anak Bangsa Bermoral, Pintar, Solid dan Berani.

Disamping itu juga teman-teman harus tahu dasar hukum hak berserikat dan berkumpul, dasar hukum hak menyampaikan pendapat di muka umum, supaya rekan-rekan yang bergabung di GMBI-nya enak, jadi saya mau kita berorganisasi Bermoral Pintar, Solid dan berani,”jelas Heri prasojo.

Didalam kegiatan ini juga, kita bukan hanya sekedar berkumpul dan berbincang, akan tetapi, merupakan mempererat ajang silaturahmi di antara sesama lembaga, yang saling mendapatkan suatu pengalaman serta pengetahuan ilmu antar kita, maka akan bertambah lah kerabat saudara, teman dan pengalaman-pengalaman saat perjuangan saat kita di lapangan.serta dalam norma ke agamaan dan akhlak yang baik dan bijak dalam berorganisasi,.Tutupnya!!!

Pewarta: Darwin.

Editor: Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *