Bupati pamekasan meng apresiasi adanya perkumpulan sepak bola amputasi madura (PERSAM)

Tropongindonesianews.com

Madura – Awal terbentuknya Perkumpulan sepak bola amputasi madura (PERSAM) di pamekasan pada awal tahun 2020 ter inspirasi dari melihat youtube dari teman nya yang juga punya peguyupan sepak bola desabilitas di jember, setelah melihat youtube tersebut sugianto selaku ketua persam merekrut anak – anak muda madura khususnya di pamekasan yang mempunyai kekurangan/cacat sehingga terbentuklah PERSAM . Berikut struktur ke pengurusan di Pamekasan :

1. PEMBINA : Drs. Fathur Rahman Said S.H – JIMHUR SAROS
2. KETUA : SUGIANTO
3. WAKIL KETUA : NOR FADILI
4. SEKRETARIS : SYAIFUL ARIFIN SH.
5. BENDAHARA I : JUSAIRIYAH
6. BENDAHARA II : ST. NIKMATUR RAHMA

Tapi Alhamdulillah saat ini pemerintah sudah ikut meng apresiasi dan mendukung penuh dengan adanya PERSAM di pamekasan sampai sampai bupati pamekasan H Beddrut Tamam S.Psi yang di dampingi oleh kepala DISPORA Kusairi S.E.,M.M mengundang semua anggota persam di pondopo agung ronggo sukowati. bupati pamekasan menyambut dengan sangat senang karna kedatangan atlet muda yang berbakat yang bisa mewakili indonesia untuk ikut turnamen di turki H bedrut tamam S.Psi sempat terharu karna pamekasan punya aset atlet yang bisa membanggakan madura utamanya kabupaten pamekasan.

Kadispora kusairi S.E.,M.M berjanjji akan mendukung penuh dan akan memberikan fasilatas terhadap anggota PERSAM di pamekasan .
Ini adalah suatu inpirator anak bangsa orang cacat saja bisa berkarya apa lagi yang tidak cacat masak mau males malesan .red.

Sugianto selaku ketua dari PERSAM mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah utamanya kepada bapak bupati dan kepala dispora yang telah mengapresiasi dan mendukung penuh dengan adanya persam sehingga menjadi inpirasi bagi anak – anak cacat yang ada di pulau madura untuk tidak patah semangat dan tetap berkarya . Dan Alhamdulillah persam Pamekasan sudah mewakilkan saudara robby dari desa kramat untuk ikut turnamen di turki mewakili indonesia .
Pewarta (RINA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *