Semarak To Milad SMPN.1 Panti Yang Ke 39 Tahun. 

Teropongindonesianews.com

Jember – Peringati hari ulang tahun berdirinya SMP Negeri 1 panti yang ke 39 tahun.Sabtu 02-12-2023
bertempat di aula SMP Negeri 1 panti.

Kegiatan sebelumnya jalan sehat,pentas seni, bazar, untuk jalan sehat menempuh jarak sekitar lima kilo meter di ikuti oleh semua siswa dan siswi beserta semua tenaga pendidik SMP Negeri 1 panti.

Ikut hadir dalam acara milad SMP Negeri 1 panti.dari Dinas pendidikan, Camat panti , Kapolsek panti,Danramil panti serta Alumni SMP Negeri 1, mulai angkatan tahun 1986 sampai angkatan tahun 2022.para alumni SMP Negeri 1 panti tersebar kemana – mana ada di tiap daerah.

Acara milad ini terselenggara atas kerja sama dari semua dewan guru, para alumni serta para donatur dan juga dari donasi para alumni serta dari hasil penjualan kupon.

Semua murni tidak ada dana dari sekolah sama sekali,dari hasil penjualan semua kembali ke kas sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Panti ASTUTIK M.PD.
Milad SMP Negeri1 panti baru sekarang ini bisa di laksanakan
dari tahun – tahun sebelumnya selama 39 tahun belum pernah mengingat tentang kelahiranya.

Masih Kepala sekolah,milad bertujuan bagi semua ikatan alumni bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk mengembangkan dan memajukan SMP Negeri 1 panti ke depan.

Di samping itu dari para perwakilan alumni sudah menaiki pentas untuk di buat dokumentasi biar ke depannya bisa tahu jumlah alumni se angkatanya atau bisa lintas alumni atau lintas tahun.ucapnya.

Untuk hadiah doorpresnya berupa
dua sepeda gunung,serta hadiah yang lain berupa megigcom, kompor gas dua tungku,kipas angin semua hadiah dari hasil laba penjualan.

Pewarta: Komaidi/Zubaidah.

Editor: Santoso. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *