Sosialisasi Persiapan Rakerda LPRI DPD Jatim di Kabupaten Tulungagung

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Sosialisasi dan Rakerda LPRI ( Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia – Red  ) DPD Jatim yang di pimpin oleh Derek FK – 18 yang berlokasi Di Kabupaten Tulungagung di Terima langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. H. Maryoto Birowo, M.M.

Ketua DPD LPRI Jatim, Derek FK – 18 Bersama Bupati Tulungagung

Kegiatan tersebut di hadiri juga Ketua DPC Tulungagung, Ketua DPC Surabaya Raya, Ketua DPC Magetan, Ketua DPC Nganjuk, Ketua DPC Probolinggo dan Ketua DPC Madura untuk membicarakan terkait beberapa kinerja LPRI di Provinsi Jawa Timur, Khususnya di Kabupaten Tulungagung.

Seperti yang sudah di dengungkan oleh Ketua Umum LPRI yang tentunya harus segera di apresiasikan, Aktivitas kegiatan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah maupun kegiatan-kegiatan ekonomi kemasyarakatan yang nantinya harus di lakukan dengan melihat potensi-potensi daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur, Khususnya di Kabupaten Tulungagung.

Pembicaraan Lebih serius terkait dengan beberapa pengalaman sebelum terjun ke dunia Aktivis atau Ormas, Bupati Tulungagung menyambut baik atau mengapresiasi dengan merencanakan beberapa program yang sangat jelas dalam pengaturannya ke depan yaitu masalah Pariwisata di Pantai Gemah Tulungagung, salah satu pesona wisata yang menampilkan keindahan alami.

informasi yang di dapatkan bahwa Pantai Gemah memiliki pasir berwarna coklat sepanjang dua kilometer. Perpaduan pasir dan air laut yang berwarna biru makin menambah pesona pantai Gemah tersebut.

Musyawarah Bupati Tulungagung dan Ketua DPD LPRI Jatim dengan di saksikan oleh Beberapa DPC LPRI merencanakan sesuatu yang sangat bagus demi Kemajuan Kabupaten Tulungagung ke depan, hal ini juga di kaitkan dengan kinerja LPRI seluruh Wilayah Jatim Khususnya. Redaksi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *